TMP KUSUMA BANGSA PAYAKUMBUH PENUH BUNGA JELANG HARI BHAYANGKARA

TMP KUSUMA BANGSA PAYAKUMBUH PENUH BUNGA JELANG HARI BHAYANGKARA

PAYAKUMBUH, Pionir—Senin 29 Juni 2020 itu Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa di Jalan Pahlawan, Kelurahan Ibuh, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh merebak aroma wangi, yang berasal dari bunga mawar merah, mawar putih, melati, kenanga, kantil putih dan kantil kuning yang ditabur oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan S.IK, MH dan Kapolres Limapuluh Kota AKBP Sri Wibowo S.IK, MH bersama pejabat utama dan personel Polres masing-masing dalam kegiatan ziarah bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, yang jatuh pada 1 Juli 2020. 

Bertindak sebagai inspektur upacara pada hari itu adalah Kapolres Limapuluh Kota AKBP Sri Wibowo S.IK. MH dan perwira upacara Kasat Reskrim Polres Limapuluh Kota AKP Nofrizal Chan, SH. 

Kapolres Payakumbuh Dony Setiawan kepada Pionir mengatakan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa itu merupakan wujud syukur ungkapan terima kasih kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan bangsa. 

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Untuk itulah kita di sini, mengenang sekaligus mendoakan mereka semua, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Nya,” ungkap Dony. 
Dikatakan Dony, Indonesia tidak akan jadi seperti sekarang ini tanpa perjuangan para pahlawan. “Namun, setelah perjuangan para pahlawan, selanjutnya adalah tanggung jawab kita sebagai penerus generasi bangsa,” katanya. 

AKBP Dony Setiawan juga mengatakan, kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai upaya Polri di Luak Lomopuluah yang meliputi Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, untuk menumbuhkan semangat perjuangan kepada generasi penerus. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.