KAPOLSEK 2X11 ENAM LINGKUNG BERIKAN PENGAMANAN PEMAKAMAN SALAH SEORANG WARGA DIDUGA COVID--19

iklan adsense
Kapolsek 2 x 11 Enam Lingkung Berikan Pengamanan Pemakaman Salah Seorang Warga Diduga Covid-19

PADANG PARIAMAN, PIONIR-- Kapolsek 2 x 11 Enam Lingkung AKP Nasirwan, S.Sos.MH yang di dampingi oleh 3 (tiga) orang personilnya, memberikan pengamanan saat pemakaman salah seorang warga yang diduga Covid-19. 

Warga yang meninggal dunia tersebut bernama Nani Elimarni (40th) beralamat di Korong Kampung Bonai Nagari Parit Malintang yang meninggal dunia pada hari Selasa (25/8) sekira pukul 20.15 Wib di RSUD Kabupaten Padang Pariaman. 

Almarhumah di duga meninggal dunia akibat Covid -19, karena sewaktu dites melalui Rapid Tes oleh pihak RSUD jenazah almarhumah Reaktif Covid -19 dan hasil analisa spesialis berkemungkinan Covid-19. 

Pada Rabu (26/8), Kapolsek 2x11 Enam Lingkung, AKP Nsirwan, S.Sos.MH mendatangi rumah keluarga korban fan mengucapkan turut berdukacita serta menyarankan pada pihak keluarga agar Almarhumah di makamkan secara protokoler Covid-19. 
Saran dari Kapolsek ini disetujui oleh pihak keluarga dan ahli waris. Tidak hanya itu, Kapolsek 2x11 Enam Lingkung turut serta membantu pemakaman Almarhumah dengan menggunakan APD lengkap sampai di kebumikan di tempat perkuburan Korong Pasa Dama Nagari Parit Malintang Kabupaten Padang Pariaman. 

“Jenazah langsung dibawa ke pekuburan untuk di makamkan menggunakan SOP pemakaman Covid-19,” kata AKP Nursirwan, S.Sos.MH. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments