KAPOLSEK BERSAMA CAMAT DAN KORAMIL GIAT HIMBAU PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR NAGARI TALANG

iklan adsense
Kapolsek bersama Camat dan Koramil Giat Himbauan Protokol kesehatan di Pasar Nagari Talang

SOLOK AROSUKA, Pionir - Kapolsek Gunung Talang beserta camat dan Danramil Talang melaksanakan giat patroli bersama di Pasar Tradisional Kenagarian Talang Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Rabu (29/7/2020). 

Dalam Patroli tersebut selain melibatkan 8 personil Polsek Gunung Talang dan 7 personil Koramil, juga mengikutkan 6 personil Satpol PP Kabupaten Solok. 

Himbauan bersama itu dalam rangka giat pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna penurunan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). 

Kapolsek Gunung Talang Iptu Azwari Siregar mengatakan, gabungan personil Polsek dan Koramil beserta Satpol PP ini adalah dalam rangka melaksanakan giat himbauan protokol kesehatan di masa "Adaptasi Kebiasaan Baru" di Pasar Tradisional Nagari Talang. 

"Masyarakat pengunjung pasar dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan Masker apabila beraktifitas saat melakukan kegiatan di luar rumah. 

Kemudian menjaga jarak aman minimal 1 Meter. Sering mencuci tangan, menjaga kesehatan dengan mengkomsumsi vitamin dan buah - buahan, serta menghindari kerumunan," ujar Azwari Siregar. 
Selain kepada masyarakat pengunjung, patroli gabungan juga menghimbau bagi pemilik toko agar menyediakan tempat cuci tangan. 

Begitu juga terhadap seluruh lini pelayanan publik, agar memberlakukan protokol kesehatan kepada semua pengunjung. 

"Selama giat di Pasar Nagari Talang, ada 4 himbauan sekaligus teguran yang kira berikan. Namun secara umum Giat patroli berjalan aman dan lancar," terang kapolsek. (UK1)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments