KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AJAK WALI NAGARI JANGAN MUDAH TERPANCING DENGAN ISU-ISU YANG MENYESATKAN

iklan adsense
KAPOLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM AJAK WALI NAGARI JANGAN MUDAH TERPANCING DENGAN ISU-ISU YANG MENYESATKAN

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Pada Sabtu 29 Agustus 2020 pukul 21.00 wib Kapolsek V koto Kampung Dalam Polres Kota Pariaman menghadiri undangan Walinagari Sikucur Barat dalam rangka silaturahmi dan dialog interaktif membahas situasi Kamtibmas diwilayah hukumnya. 

Malam itu Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S. Sos., M. H didampingi Kanit Reskrim Aipda Wilse dan piket penjagaan Bripka Adimas. Pertemuan yang dihadiri oleh Wali Nagari se Kecamatan V koto Kampung Dalam tersebut membahas masalah Kamtibmas dan melakukan dialog interaktif dengan masing- masing wali nagari. 

Dalam giat silaturahmi itu Kapolsek menghimbau kepada seluruh wali nagari Jangan mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan, mari kita saling memberikan informasi yang kita dapat dengan selalu berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar untuk perpecahan keharmonisan kita dalam bermasyarakat, serta menjadi warga negara yang baik dengan tetap menjaga norma adat istiadat serta sadar dan patuh terhadap hukum,” ungkap AKP Kasman 

Pada kesempatan itu Kapolsek berpesan pada wali nagari agar terus menjalin komunikasi yang lebih baik dan bersama-sama menjaga keamanan untuk membantu tugas-tugas kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif jelang Pilkada Serentak 2020. 

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam wilayah hukum polsek V Koto Kampung Dalam aman dan kondusif, karena tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat khususnya para tokoh, upaya dalam pemeliharaan Kamtibmas tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal,” jelas Kapolsek. (Firman Sikumbang)  
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments