PERERAT SILATURAHMI, BHABINKAMTIBMAS SAMBANG PJ WALI NAGARI GUGUAK MALALO

iklan adsense
Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Pj Walinagari Giguak Malalo

PADANG PANJANG, Pionir-- Dalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta memperkenal diri pada tokoh tokoh masyarakat binaan nya Bripka Junaidi Saputra sebagai Bhabinkamtibmas Nagari Guguak Malalo yang baru menyambangi Pj Wali Nagari, Rabu (05/8). 

Kedatangan Bhabinkamtibmas Bripka Juanaidi Saputra ke kantor Wali Nagai Guguak Malalo sekira pukul10.00 Wib, disambut oleh Pj Walinagari Guguak Malalo Dra. Jasmanidar. 

Dalam kegiatan sambang Walinagari tersebut Bhabinkamtibmas memperkenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas yang baru di Nagari Guguak Malalo. Dan ia meminta struktur organisasi yang ada di kantor Wali Nagari Guguak Malalo. 

Juga pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan akan merintis Pokdar Kamtibmas yang akan dibentuk nantinya. 

Selanjutnya Bripka Junaidi Saputra menjelaskan pada Pj Wali Nagari bahwa Pokdar Kamtibmas yang akan di bentuk ini akan berkoordinasi dengan Satbinmas Polres Padang Panjang melalui Kanit Binmas Polsek Batipuh Selatan. 

Selama kegiatan silaturahmi dan koordinasi tersebut tetap memperhatikan protokoler kesehatan guna cegah Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru.(*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments