PERSONEL POLSEK SIPORA IKUTI PAWAI OBOR DI LAPANGAN KANTOR BUPATI 

PERSONEL POLSEK SIPORA IKUTI PAWAI OBOR DI LAPANGAN KANTOR BUPATI MENTAWAI

MENTAWAI, Pionir--Puluhan anggota Pramuka dari Kwarcab 15 Kabupaten Kepulauan Mentawai pada Kamis malam 13 Agustus 2020 sekira jam 20.00 WIB melakukan pawai obor di Lapangan kantor Bupati Kepulauan Mentawai. 

Menurut Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra SH, MH pada Pionir Jumat sore 14 Agustus 2020, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Pramuka ke-59 dan HUT ke-75 Republik Indonesia tahun 2020, juga diikuti personel dari Polsek Sipora, yaitu Bhabinkamtibmas Brigadir Yasser Rinaldi. 

Dikatakan Brigadir Yasser Rinaldi, kegiatan pawai obor itu dibuka Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai yang juga merupakan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 15 Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kortanius Sabeleake, S.Pt. 
Dikatakannya, pawai obor itu dimulai dari Kantor Bupati Mentawai dan berakhir di home stay Mapadegat. “Selain untuk menyambut hari Pramuka dan HUT RI, kegiatan tersebut juga merupakan wujud ekspresi kegembiraan dan ajang kebersamaan kita dengan seluruh adik-adik anggota gerakan pramuka Kwarcab 015 Kabupaten Kepulauan Mentawai,” kata Brigadir Yasser Rinaldi. 

Dikatakan Yasser Rinaldi, dalam pawai obor ini juga ditampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif dan konstruktif yang diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi semua dalam menyambut momentum kemerdekaan. 

Pada saat itu kata Yasser Rinaldi, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 15 Gerakan Pramuka Kabupaten Kepulauan Mentawai, anggota pramuka harus punya andil untuk menentang dan mengantisipasi terjadinya kenakalan-kenakalan generasi muda, menghindarkan generasi muda terhadap hal-hal yang kurang baik. 
“Ketua Kwarcab saat itu juga berpesan agar adik-adik pramuka yang mengikuti pawai obor ini terus berusaha sehebat hebatnya untuk mengembangkan diri. 

Ketua Kwarcab ingin setiap anak dan pemuda serta pemudi, dengan rasa bangga dan terhormat dapat menyatakan "Aku Pramuka Indonesia," ungkap Brigadir Yasser Rinaldi yang ikut dalam kegiatan pawai obor tersebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.