POLSEK BUKIT SUNDI GELAR PATROLI GABUNGAN CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIPASAR TRADISIONAL MUARA PANAS

Polsek Bukit Sundi Gelar Patroli Gabungan Cegah Penyebaran Covid-19 Di Pasar Tradisional Muara Panas

SOLOK KOTA, PIONIR-- Dalam upaya mendisiplinkan warga masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 terutama menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Bukit Sundi, Iptu Thamrin menggelar Patroli rutin bersama TNI yang bertempat di pasar Muaro Panas, Senin (31/8). 

Dalam kegiatan gabungan dengan anggota TNI tersebut Kapolsek Bukit Sundi di dampingi oleh Kanit Patroli, Kanit Provos, BA Intel serta Anggota KSPK B Polsek Bukit Sundi. 

Kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Bukit Sundi ini bertujuan untuk memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut. 
“Patroli yang dilaksanakan ini sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam Beradaptasi Dengan Tatanan Kebiasaan Baru ini,” ujar Kapolsek Bukit Sundi Iptu Thamrin. 

Iptu Thamrin juga menyampaikan, bahwa selain memberikan rasa aman, personil juga harus mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan. 

”Petugas dari Tim patroli gabungan ini selain memberikan rasa aman di tengah pandemi covid-19, juga harus mengimbau dan menegur secara humanis jika ditemukan masyarakat yang melanggar atau tidak mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya. 
“Diharapkan dengan kehadiran personil Polri dan TNI dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi imbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona. 

Semoga Wilayah Bukit Sundi segera terbebas dari wabah virus ini,” pungkas Kapolsek Bukit Sundi.(awik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.