SEMANGAT KAPOLSEK SUNGAI BEREMAS TAK PERNAH KENDOR

iklan adsense
Semangat Kapolsek Sungai Beremas Tak Pernah Kendor

PASAMAN BARAT, Pionir-- Masih dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru, jajaran Polsek Sungai Beremas, Koramil Air Bangis dan Pos AL Air Bangis tidak kendor mensosialisasikan protokol kesehatan kepada mayarakat. “Sesuai perintah pimpinan, kami tidak kendor untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru ini,” kata Kapolsek Sungai Beremas Iptu Alfian Nurman SH.

Dikatakan Alfian Nurman, pada Selasa 18 Agustus 2020 Polsek Sungai Beremas, Koramil Air Bangis dan Pos AL Air Bangis melakukan imbauan di Dermaga Pelabuhan Air Bangis, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sei Beremas, Kabupaten Pasaman Barat.

Saat itu petugas kata Alfian Nurman menambahkan, menegaskan kepada masyarakat agar pakai masker, cuci tangan dan phisikal distancing atau menjaga Jarak fisik dalam situasi adaptasi kebiasaan baru di Dermaga Pelabuhan Air Bangis Nagari Air Bangis itu. 

"Dalam giat tersebut petugas melakukan peneguran pada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari Covid-19 dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan, memperhatikan jarak pisik," ujar Alfian Nurman.

Kesempatan itu kata Alfian Nurman menambahkan, petugas juga menyampaikan kepada masyarakat di Pasaman Barat sudah ada empat orang pasien yang dirawat di RSUD positif Covid 19.

"Untuk itu masyarakat diminta agar terus berhati-hati dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 tersebut," terang Kapolsek Sungai Beremas Iptu Alfian Nurman. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments