UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 75 DI PADANG PARIAMAN BERLANGSUNG KHIDMAT

iklan adsense
Upacara Peringatan HUT RI ke 75 di Padang Pariaman Berlangsung Khidmat

PADANG PARIAMAN,PIONIR-- Walau wabah Pendemi Covid 19 semakin mengganas, Upacara Peringatan HUT RI ke 75 di Kabupaten Padang Pariaman tetap diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman. Bupati Ali Mukhni bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan dalam pidatonya mengatakan, kondisi pendemi Corona ini tak akan menyurutkan semangat kita untuk mengenang jasa pahlawan yang telah bersusah payah mewujudkan kemerdekaan Indonesia. 

Bertindak sebagai komandan upacara Peringatan HUT RI ke 75 adalah Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman Iptu Abdul Qadir Jaelani, S.I.K. Pasukan Pengibar Bendera sebanyak 13 orang dipimpin oleh Ipda Agus Zainal yang terdiri dari 4 personil Polres Padang Pariaman, 8 personil dari Pasukan Paskibraka Kabupaten Padang Pariaman. 

Pada moment Peringatan HUT RI ke 75 tersebut, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menyerahkan beberapa penghargaan kepada perangkat daerah terinovatif, seperti Dinas Penduduk dan Catatan Sipil, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan dan Dinas Kesehatan.
Juga diserahkan Nagita Award pada Nagari III Koto Aur Malintang, Nagari Seulayat Ulakan dan Nagari Parit Malintang serta penghargaan untuk Nagari Penyedia Air Bersih terbaik pada Nagari Tandikek Kecamatan Patamuan.

Peserta Upacara Peringatan HUT RI ke 75 tersebut terdiri dari : - Personil TNI-AD Kodim 0308 Pariaman sebanyak satu Pleton. - Personil Dalmas Polres Padang Pariaman sebanyak satu Pleton. - Pegaeai Staf Pemda Kabupaten Padang Pariaman. - Korsik dari MAN 1 Padang Pariaman Tampak hadir dalam Upacara Peringatan HUT RI ke 75 tersebut, Ketua DPRD padang Pariaman, Arwinsyah, Wakil Ketua DPRD Padang Pariaman, Risdianto, Kakemenag Kab. Padang Pariaman, Dr. Helmi, S.ag. Mag, Kasdim 0308 Pariaman Mayor Inf. Muslim, Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Waka Polres Pafang Pariaman Kompol Irvan Coa Ampera, SH. MH, Waka polres Pariaman Kompol Yuhendri, SH, Kabag Ren Polres Padang Pariaman AKP Yuhandri dan Staf Pemda Kabupaten Padang Pariaman. 

Upacara Peringatan HUT RI ke 75 selesai pukul 08.45 Wib dalam keadaan aman dan terkendali. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments