BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SELALU HADIR DITENGAH MASYARAKAT 

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAMPUNG DALAM SELALU HADIR DITENGAH MASYARAKAT 

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), selalu hadir dalam kegiatan masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik Kecamatan V Koto Kampung Dalam Aipda Nurul Ikhwan bersama dengan masyarakat Korong Kampung Piliang Nagari Limau Puruik melaksanakan Goro bersama mencor tower air Pansimas sekaligus memberikan imbauan untuk selalu memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 pada Sabtu 3 Oktober 2020. 

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos. MH membenarkan hal itu, kata Kasman Aipda Nurul Ikhwan ikut bersama warga di Nagari Limau Puruik tersebut melakukan pengecoran Tower Pansimas. Katanya. 

"Bhabinkamtibmas memang harus selalu hadir di tengah masyarakat. Peranan Bhabinkamtibmas itu adalah ujung tombak Polri di tingkat nagari/desa. Setiap ada kegiatan di nagari/desa, Bhabinkamtibmas harus hadir di tengah-tengah masyarakat apapun bentuknya," jelas AKP Kasman.  

Dikatakan Kasman, Bukankah Bhabinkamtibmas itu sosok polisi Indonesia yang paling dekat dengan masyarakat, karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

Melalui Bhabinkamtibmas segala bentuk persoalan di tingkat nagari/desa hingga persoalan yang kompleks di dalam sebuah keluarga kerap diselesaikan melalui mediasinya, kataya (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments