BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU JALIN KEMITRAAN DENGAN TOKOH MASYARAKAT  

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU JALIN KEMITRAAN DENGAN TOKOH MASYARAKAT  

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif jelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir, Polsek Sungai Limau, Polres Kota Pariaman Aiptu Rilfardi Noer sambangi tokoh masyarakat yang berada diwilayah binaannya, Kamis 22 Oktober 2020. 

Seperti saat menyambangi tokoh masyarakat di Nagari Koto Tinggi Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman. Aiptu Rilfardi Noer menjalin silaturahmi cipta kondisi masa kampanye Pilkada serentak 2020. 

Ia mengatakan, dengan giat ini bisa menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masa Kampanye Pilkada Serentak 2020 nanti,” katanya. 

Dikatakan Rilfardi Noer, selain itu dengan tokoh masyarakat tersebut, ia juga membahas tentang normalisasi sungai Kamumuan yang kerap meluap. Luapan Sungai Kemumuan tidak hanya menggenangi pemukiman warga namun juga areal pertanian dan persawahan yang mengakibatkan banyaknya kerugian, katanya. 

Disamping itu kata Rilfardi Noer, Kami mengajak warga agar selalu menjaga kamtibmas. Serta berhati-hati terhadap berita yang sifatnya memecah belah persatuan antar masyarakat," ajaknya.

"Serta tidak kalah pentingnya kita harus tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam Pilkada nanti, sesuai Maklumat Kapolri,” terangnya. (*)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments