POSKO PENANGANAN COVID-19 BALAIKOTA PARIAMAN PANTAU SEKOLAH

Posko Penanganan Covid 19 Balaikota Pariaman Pantau Sekolah 

PARIAMAN KOTA, Pionir--Dalam meningkatkan situasi keamanan di wilayah Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Perwira Pengendali (Padal) Posko Penanganan Covid 19 Balaikota Pariaman, Ipda Catur Bambang berupaya rutin melaksanakan patroli dengan menyambangi berbagai tempat yang dikhawatirkan bisa menjadi klaster penyebaran Covid-19, seperti di sekolah. 

Dalam kegiatan patroli tersebut, Ipda Catur Bambang bersama tim yang terdiri dari anggota TNI, Satpol PP Dan petugas dari Dinas Kesehatan, mengunjungi SMP 3 Kurai Taji, MTsN2 Pungguang Ladiang, IT Nurul Ilmi Kamp Baru, memberi imbauan untuk tidak melakukan kegiatan sekolah. 

Saat itu tim gabungan juga menemui satu pelanggaran murid SMP 3 yang tidak pakai masker. Terhadap siwa itu, tim gabungan Kemudian memberikan sanksi sosial. 

Saat patroli itu Ipda Catur Bambang juga mengimbau murid dan para guru di sekolah yang dikunjungi untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru yang mana pemerintah telah mewajibkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menerapkan pola hidup sehat. 

"Mari bersama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan adaptasi kebiasaan baru sesuai anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah," kata Ipda Catur Bambang mengingatkan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.