KAPOLSEK SUNGAI LIMAU GENCARKAN PATROLI DIALOGIS

KAPOLSEK SUNGAI LIMAU GENCARKAN PATROLI DIALOGIS 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Kapolsek Sungai Limau, Polres Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Nasirwan, SH terus menggencarkan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat di wilayah hukumnya. 

“Kegiatan patroli dialogis yang kami laksanakan itu, selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di lingkungannya sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata Iptu Nasirwan pada Pionir Selasa siang, 24 November 2020. 

Iptu Nasirwan berharap, patroli dialogis yang dilakukan tersebut mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. 

Dikatakan Iptu Nasirwan, pada Selasa pagi ia bersama beberapa personelnya baru saja melaksanakan kegiatan patroli dialogis seputaran wilayah hukum Polsek Sungai Limau. 

“Dalam giat patroli ini kita mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan menciptakan suasana Pilkada yang aman dan damai,” ujar Iptu Nasirwan.  

Selain itu kata dia menambahkan, ia bersama personel juga memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan tidak berkumpul serta tetap menjaga jarak fisik. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments