PERSONEL POLSEK SIPORA KEMBALI KAWAL PEMBAGIAN BST 

iklan adsense

PERSONEL POLSEK SIPORA KEMBALI KAWAL PEMBAGIAN BST

MENTAWAI, Pionir--Kapolsek Sipora, Polres Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Donny Putra SH MH kembali memerintahkan personelnya untuk mengamankan jalannya pembagian bantuan sosial tunai (BST) di Kantor Pos Sioban. 

Seperti pembagian BST untuk warga Desa Mara sebanyak 167 orang dan warga Desa Nemnemleleu sebanyak 90 orang di Kantor Pos Sioban, pada Sabtu 21 November 2020. 

"Pembagian BST dengan jumlah uang yang diterima Rp300 ribu perbulan untuk tiga bulan periode Juli sampai September 2020 itu dikawal oleh personil Polsek Sipora Aipda R. Tomi Dan Aipda Mukhlis," ujar Iptu Donny Putra.


Dikatakan Donny, pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa nyaman, aman dan tertib dalam proses pembayaran serta agar masyarakat yang datang untuk mengambil uang dan petugas Kantor Pos yang membagikan uang merasa aman dan tenang saat membagikan uang bantuan tersebut.

"Pengamanan itu juga untuk menghindari rasa was-was akan adanya gangguan kriminal dari pelaku kejahatan, mengingat jumlah uang yang akan dibagikan cukup banyak jumlahnya di Kantor Pos tersebut," kata Iptu Donny Putra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments