BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING BAGIKAN MASKER GRATIS PADA WARGA BINAAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING BAGIKAN MASKER GRATIS PADA WARGA BINAAN 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Bentuk peduli terhadap wabah virus corona atau covid 19, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto,Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Brigadir Irdiwan membagikan masker gratis kepada masyarakat di kawasan Durian Lilin, Kanagarian Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat ( Sumbar) pada Kamis 3 November 2020. 

Brigadir Irdiwan mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau covid-19. 

“Selain membagikan masker ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid 19," katanya

Ia menuturkan, penanganan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat. 

“Kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona yang merebak di masyarakat, jadi kami ikut partisipasi dan mendukung penuh,” ujarnya. 

Dengan adanya pembagian masker ini, Brigadir Irdiwan berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dan secara tidak langsung mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments