POLSEK SUNGAI LIMAU SALURKAN BANSOS POLRI PADA WARGA TERDAMPAK COVID-19 

POLSEK SUNGAI LIMAU SALURKAN BANSOS POLRI PADA WARGA TERDAMPAK COVID-19 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Dalam rangka penanggulangan dampak Covid-19 Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hilir, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Sumatera Barat (Sumbar) Bripda Mulyadi membagikan beras bansos Polri kepada warga binaanya, Sabtu 19 Desember 2020

Pembagian beras bansos Polri tersebut dibagikan kepada 100 Kepala Keluarga (KK) diwilayah tersebut.  

Kapolsek Sungai Limau Iptu Nasirwan, SH mengatakan pada Pionir, "beras bansos Polri tersebut kita bagikan sebanyak 100 karung beras seberat 5 Kg kepada 100 Kepala Keluarga ( KK) diwilayah hukum Polsek Sungai Limau". Katanya.  

Teknis pendistribusiannya kata Iptu Nasirwan, pihaknya membagikan secara langsung kerumah rumah warga(Door To Door) yang terdampak covid-19. 

Sebelumnya Bhabinkamibmas telah melakukan pendataan secara selektif kepada warga yang berhak menerima, katanya 

Dikatakan Iptu Nasirwan, pendistribusian bantuan ini di peruntukkan kepada warga yang betul-betul dikategorikan kurang mampu atau miskin yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah, ungkapnya 

“Bantuan sosial beras Polri ini sebagai upaya bentuk kepedulian Kepolisian RI dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) terutama bagi masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sungai Limau yang terdampak pada masa Pademi Corona ( Covid -19)," Kata Iptu Nasirwan (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments