ANTISIPASI KERAWANAN 3 C POLSEK SUNGAI LIMAU TINGKATKAN PATROLI

ANTISIPASI KERAWANAN 3 C POLSEK SUNGAI LIMAU TINGKATKAN PATROLI

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya, pada hari Senen 18 Januari 2021.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam patroli itu Personil Polsek Sungai Limau memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pesan-pesan kamtibmas salah satunya adalah kerawanan 3 C dikawasan terminal dan Puskesmas Sungai Limau.

Kapolsek Sungai Limau  AKP Nasirwan. SH mengatakan, personel yang bertugas melakukan patroli secara preventif. Dimana setiap tempat keramaian petugas melakukan imbauan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor), katanya.

Selama patroli kata AKP Nasirwan para personel juga menyampaikan imbauan tentang pencegahan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan tidak berkerumun. 

"Cegah penyebaran Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan yaitu 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir serta tidak berkerumun. Itu semua guna memutus rantai penyebaran Covid-19," katanya. 

Dikatakan AKP Nasirwan, kegiatan ini difokuskan pada upaya preemtif dan preventif, atau pencegahan. Dengan konsep menggelar razia serta patroli mobile di lokasi-lokasi keramaian masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Sungai Limau.

Sasarannya miras, sajam, premanisme serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya,” ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments