BERBAGAI PERSOALAN MELALUI COFFEE MORNING

iklan adsense

PERSONEL POLSEK KAMPUNG DALAM BAHAS BERBAGAI PERSOALAN MELALUI COFFEE MORNING

PARIAMAN, Pionir--Kegiatan coffee morning bukanlah hal yang tabu dan baru dilakukan di lingkup Kepolisian. Bagi para polisi coffee morning bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan minum kopi. Kegiatan tersebut juga merupakan wadah untuk berdiskusi mengenai situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Ini diakui oleh Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Kasman S.Sos.MH pada Pionir, Selasa sore 12 Januari 2021.

"Dengan coffee morning ini kita akan lebih mudah melakukan koordinasi tentang situasi Kamtibmas di wilayah hukum kita, apa lagi pada situasi pandemi Covid-19 saat ini,″ tutur AKP Kasman.

Ia pun mencontohkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Campago V Koto Kampung Dalam Bripka Feri Fernando yang melakukan coffe morning bersama Babinkamtibmas Aiptu Firdaus, Sertu Yunedi Caniago, Kopda Yofrizal Can bersama Wakil Ketua Pemuda Korong Kampung Tanjung Ilham Ramadi Alfatih serta beberapa pemuda setempat.

Coffee morning pada selasa pagi itu berlangsung santai dan penuh suasana kekeluargaan. Saat coffee morning itu juga dibahas berbagai persialan dan solusi terkait bila muncul persialan terkait dengan kamtibmas. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments