BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI GERINGGING AJAK WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Guna mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Binaannya Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman kota Bripka Zulpahmi melakukan giat sambang ke Warga binaanya di Korong Balai Kamis Kanagarian Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat 8 Januari 2021. 

Dalam giat tersebut, Bripka Zulpahmi mengajak warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari, disamping itu juga menghimbau kepada warga untuk bersama -sama menjaga keamanan lingkungan dan hindari hal - hal yang tidak diinginkan. 

Selain itu, ditengah situasi pandemi Virus Corona, Bripka Zulpahmi menghimbau warga untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Seperti menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menjaga kesehatan tubuh dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. 

"Himbauan yang kami sampaikan ini bertujuan untuk menggugah kembali kesadaran warga menjaga keamanan dan taat menjalankan protokol kesehatan guna mewaspadai penyebaran Covid -19, "ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas disamping mengetahui situasi kamtibmas wilayah binaannya, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas dengan harapan agar situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging tetap kondusif, katanya ( Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments