KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING BAGIKAN BERAS POLRI PADA 5 KORONG DI NAGARI MALAI III KOTO    

KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING BAGIKAN BERAS POLRI PADA 5 KORONG DI NAGARI MALAI III KOTO  

PARIAMAN KOTA, Pionir—Nagari Malai III Koto yang berada di Kecamatan Sungai Geringging secara administrati merupakan wilayah Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman. Namun nagari dengan luas 18,63 kilometer persegi itu secara yuridis merupakan wilayah hukum Polsek Sungai Geringging, Polres Kota Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar). 

Untuk itu, pada Rabu pagi 6 Januari 2021, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul bersama beberapa orang personelnya berbagi empati di nagari yang berpenduduk 5.641 jiwa, terdiri dari 2.762 laki-laki dan 2.879 perempuan tersebut. Kata Iptu Anazrul pada Pionir, saat itu ia bersama Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Brigadir Irdiwan dan beberapa orang personel Polsek Sungai Geringging melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras Polri kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di nagari tersebut. 

Iptu Anazrul mengatakan, di Nagari Malai III Koto terdapat lima korong, yaitu Korong Lambeh, Sungai Geringging, Sungai Geringging II, Simpang Malai dan Korong Ujung Tanah.

“Pada masing-masing korong kita membagikan 10 karung beras, dimana masing-masing karung berisi 5 kilo gram beras. Masing-masing kepala keluarga (KK) mendapat 5 kilo gram beras. Beras tersebut disalurkan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas,” ujar Anazrul. 

Iptu Anazrul berharap bantuan beras tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19. 

Pada kesempatan tersebut Iptu Anazrul tak lupa menyampaikan beberapa pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, serta ikut menjaga situasi keamanan di masa situasi pandemi Virus Corona atau Covid-19 dalam suasana adaptasi kebiasaan baru dihimbau untuk selalu mematuhi imbauan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker serta hindari kerumunan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments