KASAT LANTAS POLRES PADANG PANJANG MINTA PERSONELNYA TINGKATKAN GIAT PATROLI GABUNGAN KKYD

KASAT LANTAS POLRES PADANG PANJANG MINTA PERSONELNYA TINGKATKAN GIAT PATROLI GABUNGAN KKYD

PADANG PANJANG, Pionir—Seperti diketahui Kepolisian RI memperpanjang Operasi Kontijensi Aman Nusa II untuk penanganan Covid-19. Kata Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Polda Sumatera Barat Iptu Suherman SH pada Pionir, Sabtu 16 Januari 2021, perpanjangan operasi ini dalam rangka mendukung pemerintah dalam memutus dan memerangi mata rantai Covid-19.

“Di antaranya kita melakukan pendisiplinan masyarakat melalui adaptasi kebiasaan baru untuk mematuhi protokol kesehatan sampai langkah luar biasa melalui percepatan pengadaan vaksin dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Dikatakan Iptu Suherman, dalam operasi tersebut, pimpinan Polri telah mengeluarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/725/X/OPS.2./2020 tertanggal 23 Oktober 2020 yang berisikan tentang perintah untuk melanjutkan Operasi Kontijensi Terpusat Amana Nusa II - Penanganan Covid-19.

Masih dalam rangka Operasi Kontijensi Aman Nusa II tersebut Iptu Suherman pun telah  meminta personelnya terus menggiatkan giat patroli gabungan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). 

“Hal tersebut dilakukan Satlantas Polres Padang Panjang adalah sebagai pencegahan dan antisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan jalanan,” kata Iptu Suherman. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments