POLSEK KOTA BUKITTINGGI KEMBALI LAKUKAN GIAT JUM’AT SEDEKAH GUNA BERBAGI BERKAH

POLSEK KOTA BUKITTINGGI KEMBALI LAKUKAN GIAT JUM’AT SEDEKAH GUNA BERBAGI BERKAH

BUKITTINGGI, Pionir—Marjulis (54 tahun) seorang buruh harian, warga Pakan Labuah RT 001/RW 006, Kelurahan Pakan Labuah, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), dan Rusiah (62 tahun), warga Jalan Tambuo RT 002/RW 004 masih dalam Kelurahan Pakan Labuah pada Jum’at padi 22 Januari 2021 itu tak mampu menyembunyikan rasa harunya manakala Waka Polsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rosminarti, SH datang mengunjungi rumah mereka.

Kedatangan Iptu Rosminarti ke Kelurahan Pakan Labuah, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh itu didampingi Kanit Binmas Iptu Hamrizal SH, Kanit Provost Ipda Jasmiwa Wardi, Ba Unit Provost Aipda Barto dan Ps.Ka.Spk Aiptu Romi Edwar, SH.

Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra, SH, SIK melalui Wakapolsek Iptu Rosminarti mengatakan, kunjungan dirinya bersama tim ke Kelurahan Pakan Labuah, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh itu untuk melakukan kegiatan rutin Jum’at Sedekah guna berbagi berkah dalam bentuk pemberian sembako.

“Program Jum’at Sedekah Polsek Kota Bukittinggi ini merupakan wadah untuk berbagi keberkahan dengan menyalurkan sedekah dengan fokus pada bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat miskin, seperti beras, telor, minyak goreng, gula pasir dan lainnya,” ungkap Rosminarti.

Dikatakan Rosminarti, pada Jum’at pagi itu ia membagikan paket sembako untuk keluarga Marjulis (54 tahun), warga Pakan Labuah RT 001/RW 006, dan Rusiah (62 tahun), warga Jalan Tambuo RT 002/RW 004 di Kelurahan Pakan Labuah.

“Masing-masingnya kita berikan beras sebanyak 10 kilo gram, telur 1 krat, minyak makan dua liter, gula pasir, dan keperluan rumahtangga lainnya serta masker kain sebanyak 6 lembar,” kata Iptu Rosminarti. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments