KAPOLSEK AKP KASMAN SAMBANGI SMAN V KOTO KAMPUNG DALAM PARIAMAN

iklan adsense

KAPOLSEK AKP KASMAN SAMBANGI SMAN V KOTO KAMPUNG DALAM PARIAMAN 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kapolsek V Koto Kampung Dalam Pariaman AKP Kasman, S.Sos., M.H, menyambangi SMAN V Koto Kampung Dalam dan kemudian memberikan arahan kepada siswa-siswi tentang pentingnya memakai masker, Senin (22/2/2021).

Sewaktu memberikan arahan Kapolsek didampingi oleh Dra Aimarni, guru matematika kelas 12 IPS dan wakil kepala sekolah Rina Suarni S Pd. Himbauan kepada siswa-siswi tersebut ditanggapi serius karena mereka merupakan generasi penerus bangsa, ulas AKP Kasman, S.Sos., M.H.

Dalam rangka mencegah semakin mewabahnya Virus Corona di masa New Normal, Kapolsek V Koto Kampung Dalam Pariaman AKP Kasman, S.Sos., M.H, memberikan edukasi cara mencegah penularan Covid 19, terhadap siswa siswi SMAN V Koto Kampung Dalam. 

Pada kesempatan tersebut kapolsek menghimbau dan mengajak para siswa/i untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, terutama dalam beraktifitas di lingkungan sekolah.

Sebelumnya, polsek telah menyampaikan kepada pihak sekolah, untuk terus waspada dan meningkatkan pengawasan kepada para siswa SMA tersebut,"tandasnya

Dalam penerapan protokol kesehatan di sekolah, pihak sekolah diharapkan menyediakan fasilitas cuci tangan, sabun dan hand sanitizer," ucap kapolsek.

"Melalui himbauan langsung ke sekolah diharapkan dapat merangkul adek-adek kita ini, agar tertib dan disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah dan memutus penyebaran   Virus Corona di lingkungan sekolah," tambah kapolsek.

"Peran para guru dalam mengawasi di sekolah sangat diharapkan dan dukungan orang tua untuk membimbing anaknya pun sangat penting, agar pada situasi Normal ini anak-anak dapat menerima pelajaran secara tatap muka di sekolah," tegasnya. 

Ditemui diruang kerjanya, kepsek mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian kepolisian yang telah datang serta memberikan edukasi kepada para siswa/i kami agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid 19,"tutupnya. (SZ)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments