KAPOLSEK BUKITTINGGI BIASAKAN PERSONELNYA BERTADARUS

KAPOLSEK BUKITTINGGI BIASAKAN PERSONELNYA BERTADARUS

BUKITTINGGI, Pionir—Sebagai Kapolsek Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar), ternyata AKP Dedy Adriansyah Putra SH, S. IK tak hanya sekedar bertanggung jawab memimpin personelnya, namun ia juga berupaya membiasakan personelnya membaca Al Quran melalui kegiatan tadarusan di Mushalla Al Amin yang ada di lingkungan Polsek Kota Bukittinggi tersebut.

Seperti yang dilaksanakan pada Rabu pagi 10 Februari 2021, sebelum kegiatan tadarusan  dimulai, dari jam jam 07.45 WIB sudah terlihat para personel Polsek Kota Bukittinggi mempersiapkan diri untuk melaksanakan kegiatan tadarus. Sebelum tadarus dilaksanakan, terlebih dahulu seluruh personel yang muslim membaca asmaul husna secara bersama-sama di dalam mushala itu. Saat itu tampak AKP Dedy Adriansyah Putra memimpin personelnya dalam membaca asmaul husna  tersebut. 

Kata Dedy Adriansyah pada Pionir, tujuan kegiatan tadarus adalah untuk membiasakan personel Polsek Kota Bukittinggi membaca Al Quran setiap harinya, meskipun hanya beberapa ayat namun berkelanjutan. Selain itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kita berharap dengan kegiatan tadarus ini para personel Polsek Kota Bukittinggi semakin kuat iman dan taqwanya juga dapat khatam al Quran sampai juz 30. Saya berharap pada setiap peringatan 1 Muharram dapat terwujud khotmil Quran,” kata AKP Dedy Adriansyah. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.