MELALUI GIAT SAMBANG POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROKES

MELALUI GIAT SAMBANG POLSEK V KOTO KAMPUNG DALAM SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROKES

PARIAMAN KOTA, PIONIR-- Kasi Humas Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota Aiptu Asrizal, mengajak tokoh masyarakat diwilayah hukumnya secara bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari, Sabtu 6 Februari 2021.

Melalui giat sambang itu Aiptu Asrizal menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kata Asrizal, ditengah Pandemi Covid 19 ini, situasi kamtibmas di wilayah hukumnya cukup aman dan kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari,” ungkapnya

Menurut Asrizal, bahwasannya keamanan dan ketertiban masyarakat akan dapat terwujud, apabila ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat.

“Mengingat saat ini pandemi Covid 19, masih mewabah, kami minta untuk seluruh warga hendaknya peduli dengan lingkungan serta menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Disamping itu selalu menerapkan 3M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta tidak berkerumun,” katanya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments