WAKAPOLDA SUMBAR BERKUNJUNG KE KEPULAUAN MENTAWAI

WAKAPOLDA SUMBAR BERKUNJUNG KE KEPULAUAN MENTAWAI

MENTAWAI, Pionir—Senin 22 Februari 2021 menjadi hari istimewa bagi seluruh personel Polres Kabupaten Kepualauan Mentawai. Sebab pada hari itu Waka Polda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto datang menyambangi daerah yang berada di kepulauan tersebut.

Ke datangan Brigjen Edi Mardianto bersama rombongan yang didampingi Wakil Bupati Mentawai Kortanius Sabeleake itu disambut hangat unsur Forkopimca Sikakap, dengan menyuguhkan tarian khas Mentawai, di pelabuhan Syahbandar Sikakap.

Pada hari itu Brigjen Edi Mardianto selain sempat berkunjung ke Polsek Sikakap, pada hari itu juga melaksanakan tatap muka dengan unsur Forkopimda di Kabupaten Mentawai. Saat itu Waka Polda sempat berdialog dengan kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Brigjen Edi Mardianto pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada instansi dan seluruh masyarakat Sikakap yang telah memfasilitasi dan menerima kunjungan kerjanya ke daerah pulau terluar tersebut.

Dalam kunjungannya itu Waka Polda Sumbar juga memberikan sumbangan berupa sembako kepada masyarakat Sikakap yang kurang mampu sebanyak 50 paket, yang diserahkan secara simbolis kepada 10 orang di halaman Mako Polsek Sikakap.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Brigjen Edi Mardianto untuk menyampaikan arahan kepada personel Polsek Sikakap untuk selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas dan menjaga hubungan baik dengan TNI serta masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Kepulauan Mentawai itu Waka Polda Sumbar Brigjen Edi Mardianto juga sempat mengunjungi salah satu Resort Makaronis yang terletak di Silabu sekaligus untuk beristirahat di sana. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.