ANTISIPASI CURANMOR KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING PASANG SPANDUK IMBAUAN KAMTIBMAS

ANTISIPASI CURANMOR KAPOLSEK SUNGAI GERINGGING PASANG SPANDUK IMBAUAN KAMTIBMAS

PARIAMAN KOTA, PIONIR---- Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH memasang spanduk imbauan di sejumlah tempat strategis. Spanduk yang bertuliskan tentang  imbauan waspada akan aksi kejahatan dan pencurian kendaraan bermotor itu dipasang dibeberapa tempat keramaian didaerah itu, seperti di parkiran Pasar Sungai Geringging Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging, depan Mapolsek dan pada tempat keramaian lainya.

"Spanduk imbauan waspada curanmor itu kita pasang di sejumlah tempat agar masyarakat lebih waspada. Dengan kewaspadaan itu dapat mencegah terjadinya pencurian sepeda motor,” kata Anazrul pada Pionir 3 Maret 2021.

Dikatakan Anazrul pemasangan spanduk imbauan tersebut, merupakan langkah untuk mendukung Operasi Jaran Singgalang 2021. Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat agar waspada curanmor. 

“Keamanan bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian saja. Namun masyarakat juga diharapkan berperan aktif untuk ikut waspada terhadap para pelaku kejahatan sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Geringging  tetap kondusif,” ujarnya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments