CEGAH AKSI KRIMINALITAS SAT SABHARA POLRES PADANG PANJANG INTENSIFKAN PATROLI DIMALAM HARI

CEGAH AKSI KRIMINALITAS SAT SABHARA POLRES PADANG PANJANG INTENSIFKAN PATROLI DIMALAM HARI

PADANG PANJANG, Pionir--- Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan masyarakat (Kamtibmas), Sat Sabhara Polres Padang Panjang terus melakukan giat patroli malam di beberapa lokasi diwilayah hukumnya,  Sabtu 13 Maret  2021.

Kegiatan patroli malam hari itu petugas menyambangi  Swalayan Paris, Bank BRI, Bank Nagari, Bank BNI dan pemukiman penduduk yang disinyalir rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Pada kesempatan itu Kasat Sabhara Polres Padang Panjang AKP Winedri. S.Pd. MH beserta personilnya  melakukan dialogis dengan pemilik swalayan dan para Satpam yang bertugas pada malam itu.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” ungkapnya.

Selain itu  petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Kantor Polisi terdekat, Katanya.

Kata AKP Winedri pada Pionir, hadirnya  petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas. Disamping itu Kegiatan Patroli ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan imbauan kamtibmas. 

"Dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya,” Pungkasnya ( Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments