CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU INTENSIFKAN PATROLI DIALOGIS

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK SUNGAI LIMAU INTENSIFKAN PATROLI DIALOGIS 

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan. SH terus menintensifkan patroli dialogis di kawasan-kawasan rawan terjadi tindak pidana kejahatan secara intensif diwilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Kanit Sabhara Bripka Indrawan bersama Kanit Provos Bripka Randu P.R dan anggota pada Senen 29 Maret 2021.

Kata AKP Nasirwan pada Pionir. Sebenarnya personilnya  setiap hari melakukan giat patroli dialogis ini pada masayarakat dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19. 

Dalam giat patroli itu AKP Nasirwan juga memerintahkan anggotanya untuk selalu berdialog dengan pemuda dan masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Serta mengajak agar bersama-sama untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masing-masing, katanya.

"Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas karena tanpa bantuan dari seluruh lapisan  masyarakat, upaya dalam pemeliharaan kamtibmas tidak akan teruwujud” katanya.

Sementara itu Kanit Sabhara Polsek Sungai Limau Bripka Indrawan mengatakan, berkunjung ke sejumlah tokoh masyarakat guna meningkatkan sinergitas dalam pemeliharaan Kamtibmas serta menggali informasi yang berkembang saat ini di masyarakat. 

Pada kesempatan itu Bripka Indrawan berpesan agar terus meningkatkan kondusifitas kamtibmas dilingkungan masing-masing. Apabila ada menemukan aksi yang mencurigakan segera laporkan pada kantor kepolisian terdekat atau segera laporkan pada Bhabinkamtibmas didaerah masing- masing. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi secara dini agar tidak menimbulkan gangguan kantibmas yang bisa meresahkan warga, ungkapnya (Fiirman Sikumbang)


Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.