POLSEK TILATANG KAMANG GELAR ANEV MINGGUAN

iklan adsense

POLSEK TILATANG KAMANG GELAR ANEV MINGGUAN

BUKITTINGGI, Pionir—Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolsek Tilatang Kamang, Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Rommy Hendra K, SH, MM di dampingi oleh Wakapolsek Iptu Henry Ardiansyah memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan, pada Jumat 5 Maret 2021, sekira jam 10.00 WIB, bertempat di Aula Polsek Tilantang Kamang.

Kegiatan Anev itu juga dihadiri Kanit Reskrim Ipda Previe Ibra SH, Kanit Binmas Ipda Sukardi, Kanit Provos Ipda Gunawan, Kanit Sabhara Aiptu Simon Kausa, Anggota IK Aipda Dedet Osmond, Anggota Reskrim Aipda Harbay Safriyanto,Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tangah Aiptu Abdian, Bhabinkamtibmas Nagari Kamang Hilia Bripka Agus Miral SH dan  Bhabinkamtibmas Nagari Kamang Magek Bripka Ridwan.

Kata Iptu Rommy Hendra, pada kesempatan ini masing-masing satuan fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Dalam arahannya Rommy Hendra mengatakan, tujuan dari Anev mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polsek Tilantang Kamang jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

“Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personel Polsek Tilantang Kamang dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Iptu Rommy Hendra. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments