POS PILOT PROJEK TERUS PANTAU AKTIVITAS DI PASAR PADANG PANJANG

POS PILOT PROJEK TERUS PANTAU AKTIVITAS DI PASAR PADANG PANJANG


PADANG PANJANG, Pionir—Pos Pilot Projek Pasar Padang Panjang meimplementasikan Inpres No 6 Tahun 2020 dalam rangka adaptasi kebiasaan baru di Pasar Padang Panjang, dengan cara bertindak prevemtif, yang dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) AKP. Winedri, S.Pd, MH serta gabungan dengan instansi terkait, TNI, Polri, Pol PP, BPBD, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan, pada Sabtu 13 Maret 2021.

Kata AKP Winedri yang dihubungi Pionir, Senin 15 Maret 2021 mengatakan, apa yang dilakukan itu dalam menyikapi serius peningkatan penularan Covid -19 pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini, diantaranya dengan mengintensifkan giat penyampaian imbauan-imbauan cegah Covid-19 dalam setiap kegiatan pasaran.

“Kegiatan yang dilakukan pada hari Sabtu pagi itu merupakan giat imbauan dari Polres Padang Padang Panjang yang juga sebagai implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2020 dilaksanakan di Pasar Padang Panjang.

Dikatakan AKP Winedri, kegiatan yang dilakukan itu dengan sasaran para pedagang dan pengunjung pasar, dan pedagang warung kopi guna menyampaikan imbauan protokol kesehatan serta diberikan pemahaman agar pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini protokol kesehatan harus tetap dipatuhi di saat segala aktifitas bebas dijalankan seperti dulu.

“Dengan semakin meningkatnya penularan Covid -19 saat ini hendaknya masyarakat selalu berhati–hati dan tingkatkan kewaspadaan jangan sampai virus menulari kita juga keluarga kita, terus patuhi protokol kesehatan dan selalu jaga kesehatan,” ujar AKP Winedri memberikan imbauan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments