KETUA BHAYANGKARI CABANG PADANG PARIAMAN BEZUK ANGGOTA YANG SAKIT

KETUA BHAYANGKARI CABANG PADANG PARIAMAN BEZUK ANGGOTA YANG SAKIT

PADANG PARIAMAN, Pionir—Begitu Ketua Bhayangkari Cabang Padang Pariaman mendengar Ny. Doli Rivaldi, istri dari Briptu Rivaldi Candra yang bertugas di Sat Sabhara Polres Padang Pariaman dirawat di Rumah Sakit Universitas Andalas Padang, Ny. Aries Dian Nugraha bersama anggota dan pengurus Bhayangkari Polres Padang Pariaman langsung bergerak cepat menuju Kota Padang untuk datang membezuk, Kamis 8 April 2021.

Ny. Aries Dian Nugraha yang dihubungi Pionir, Minggu 12 April 2021 mengatakan, kedatangan dirinya bersama anggota dan pengurus Bhayangkari Polres Padang Pariaman untuk memberikan semangat sekaligus doa bagi Ny. Doli Rivaldi.

Ny. Aries mengatakan, dilingkungan Bhayangkari Cabang Padang Pariaman memang sudah menjadi tradisi menengok saudaranya yang sakit, baik yang di rumah maupun di rumah sakit. “Itu sebagai wujud solidaritas kami, meskipun kami tidak bisa berbuat banyak secara langsung, tapi dengan menemui mereka yang sedang sakit paling tidak memberikan penghiburan dan bukti bahwa kami memberi perhatian pada keluarga yang sakit,” kata Ny. Aries.

Dia pun mengatakan bahwa sebenarnya membesuk saudara di rumah sakit seperti ikut menyangga beban mereka yang seang sakit. 

“Kami yang membesuk juga tidak bisa memberikan apa-apa selain sekedar tanda persaudaraan diselingi doa agar yang sakit segera diberi kesembuhan sehingga bisa melakukan aktifitas lagi seperti sedia kala,” kata Ny. Aries Dian Nugraha. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments