Laksanakan DDS / THTS Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sisipkan Pesan Pentingnya Prokes Kesehatan

iklan adsense

Laksanakan DDS / THTS Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sisipkan Pesan Pentingnya Prokes Kesehatan

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai, Polsek Kampung Dalam, Bripka Aljayosi melaksanakan kegiatan sambang warga dengan sistim Door To Door Systim  (DDS) / Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) ke warga binaan di Nagari Gunuang Padang Alai, Senin (26/04).

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab ke pada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga binaan tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah mereka.

Dalam kesempatan tersebut ( DDS ) Bhabinkamtibmas Brigadir Aljayosi menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di Nagari Gunuang Padang Alai dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Bripka Aljayosi dalam giat DDS/THTS dengan Wali Nagari Gunuang Padang Alai, Aidinur dan Kasi pelayanan Syafrizal. N membahas proses kelanjutan  pembongkaran kuburan panjang ke bentuk semula dan terlaksana dengan cepat.

Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman, S.Sos.MH melalui Bhabinkamtibmas Aljayosi tidak henti hentinya menghimbau untuk tetap mematuhi prokes kesehatan pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan. untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan waspada karna cuaca tidak menentu dan situasi aman terkendali. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments