Polsek Sungai Geringging Laksanakan Patroli Rutin Jaga Kondusifitas Kamtibmas

iklan adsense

Polsek Sungai Geringging Laksanakan Patroli Rutin Jaga Kondusifitas Kamtibmas

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Minggu, ( 25/06/20 ), Ka SPK Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar dalam rangka menjaga dan memelihara Stabilitas Kamtibmas di wilayah hukumnya melaksanakan kegiatan Patroli rutin.

Kegiatan Patroli itu di laksanakan oleh  Ps Ka Spk B, Aipda Rona Fadhli  dan Piket Bawas, Brigadir Faizal Amri Tanjung Pukul 20.30 WIB  hingga 22.00 WIB.

Giat Patroli Rutin itu dilaksanakan untuk antisipasi C3 pada malam hari guna mengurangi angka kriminslitas dan menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sungai Geringging.

Route dari Patroli Rutin Polsek Sungai Geringging, ini dimaulai dariBank BRI Unit Sei. Geringging - Bank Nagari Unit Sei. Geringging - Pasar Sungai Geringging serta objek objek vital di Sei. Geringging.

Selama kegiatan berlangsung, Ps Ka Spk B, Aipda Rona Fadhli  dan Piket Bawas, Brigadir Faizal Amri Tanjung tidak henti hentinya memberikan imbauan kepada warga agar saling menjaga kondusifitas kamtibmas daerahnya dan menghimbau agar jangan terlalu sering bergerombol di jalanan.

Kapolsek Sungai Geringging IPTU ANAZRUL, SH, melalui Ps Ka Spk B, Aipda Rona Fadhli  dan Piket Bawas, Brigadir Faizal Amri Tanjung juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada Satpam guna memutus mata rantai Covid-19 serta menghimbau untuk selalu menjaga kewaspadaan antisipasi pencurian.

 Juga tidak lupa menghimbau warga dan petugas keamanan apabila ada terjadi tindak pidana agar kesempatan pertama terlebih dahulu menghubungi pelayanan SPK Polsek Sungai Geringging atau pelayanan SPKT Polres Pariaman.

Selama kegiatan berlangsung kondisi dalam keadaan aman dan kondusif. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments