MENJELANG DATANGNYA BULAN RAMADHAN, TINDAK KRIMINALITAS MENINGKAT.

MENJELANG DATANGNYA BULAN RAMADHAN, TINDAK KRIMINALITAS MENINGKAT.

PARIAMAN KOTA, Pionir---- Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringgjng, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Brigadir Irdiwan menghimbau warga binaanya di Simpang Aia Tagang, Kanagarian Malai III, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman agar selalu waspada terhadap Pencurian. Kamis 8 April 2021.

Pasalnya, kata Brigadir Irdiwan, menjelang datangnya bulan Ramadhan intensitas kriminalitas meningkat termasuk salah satunya pencurian, katanya.

Menyikapi hal itu jangan terjadi, Brigadir Irdiwan mengimbau kepada warga binaanya agar selalu berhati hati. Karna pencurian tidak saja bisa terjadi karna adanya niat dari pelaku. Namun juga didorong dengan adanya kesempatan. 

"Kita mengimbau pada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap terjadinya pencurian di daerah ini. Sekaligus juga mengajak warga agar selalu mewas diri dan mewas lingkungan agar aksi kriminalitas/pencurian didaerah ini bisa teratasi, ungkapnya.

Dikatakan Irdiwan, Bukan cuma kasus pencurian saja, tetapi juga kasus kriminalitas lainya. Hal ini disebabkan karena meningkatnya kebutuhan masyarakat saat bulan puasa, membuat aktivitas ekonomi meningkat. Ditambah lagi saat ini dalam massa pendemi, membuat kehidupan serba sulit. 

Hal inilah yang menyebabkan tinggi nya kriminalits menjelang datangnya bulan Ramadhan, ungkapnya.(Firman Sikumbang)


Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.