BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN GENCAR MELAKUKAN PENGAWASAN PROKES DI POSKO PPKM

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN GENCAR MELAKUKAN PENGAWASAN PROKES DI POSKO PPKM 

PARIAMAN KOTA, Pionir—Menindaklanjuti program pemerintah daerah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman gencar melakukan pengawasan protokol kesehatan (prokes) di Posko PPKM Mikro yang ada.

Seperti yang dilakukan Bripka Rahmad Kosasih, Bhabinkamtibmas Kecamatan Pariaman Utara pada Sabtu 8 Mei 2021 jam 10.00 WIB di Posko PPKM Desa Padang Birik Birik.

Saat itu kata Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edikaran Prianto, SH.MH, Bhabinkamtibmas Bripka Rahmad Kosasih mengajak masyarakat untuk selalu membiasakan pola hidup sehat seperti cuci tangan, pakai masker dan selalu jaga jarak.

“Pada Bripka Rahmad Kosasih juga mengingatkan masyarakat agar setiap melaksanakan kegiatan yang berada di luar rumah wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19,” ujar Edikaran Prianto. 

Bripka Rahmad Kosasih juga mengimbau agar peran posko PPKM tersebut terus dioptimalkan,  terutama untuk melayani pengaduan dari masyarakat agar mempermudah mereka mendapatkan penanganan serta informasi terkait virus corona atau Covid-19. (Fiman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments