PERSONEL POLSEK SUNGAI GERINGGING BANTU NEVI ZUAIRINA SALURKAN SEMBAKO

iklan adsense

PERSONEL POLSEK SUNGAI GERINGGING BANTU NEVI ZUAIRINA SALURKAN SEMBAKO

PARIAMAN KOTA, Pionir—Mendekati hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Hj. Nevi Zuairina terlihat semakin gencar manyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat di daerah pemilihan Sumbar Dua.

Seperti yang dilakukan oleh istri Gubernur Sumbar dua periode Irwan Prayitno pada Jumat siang 8 Mei 2021di Pondok Tahfidz Darul Qur'an. Saat itu politisi perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Senayan ini datang mengunjungi santriwan/santriwati yatim piatu di Pondok Tahfidz Darul Qur'an untuk berbagi sembako.

Penyaluran sembako dari Hj. Nevi Zuairina tersebut kata Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Anazrul, SH yang dihubungi Pionir, Sabtu 9 Mei 2021, ikut dibantu oleh Brigadir Faizal Amri Tanjung, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu.

“Seperti diketahui beberapa hari belakangan ibu Nevi Zuairina telah menyalurkan bantuan sembako ke banyak kota dan kabulaten di daerah pemilihannya,” kata Anazrul.

Anazrul pun mencontohkan di si Payakumbuh Hj Nevi Zuairina bekerjasama dengan Yaysan Mutiara Hati Saiyo menyalurkan paket Sembako. Sedangkan untuk daerah Padang Pariaman dibantu Yayasan Robbaniyun juga menyalurkan hal serupa.

“Khusus di Pariaman,  selain menyalurkan sembako, ibu Nevi Zuairina juga membantu beberapa masjid untuk perbaikan MCK,” ungkap Iptu Anazrul. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments