GELAR UPACARA KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN PERSONILNYA, INI KATA KAPOLRES 50 KOTA

iklan adsense

GELAR UPACARA KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN PERSONILNYA, INI KATA KAPOLRES 50 KOTA

50 KOTA, PIONIR--- Kepolisian Resort (Polres) 50 Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian personelnya di halaman Mako Polres 50 Kota, Senen 3 Mai 2021.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian itu dipimpin langsung Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso. S.I.K.

Personel yang mendapat kenaikan pangkat dari Inspektur Satu (Iptu) ke Ajun Komisaris Polisi (AKP) itu atas nama AKP Syafrianto menjabat selaku Ka SPKT Polres 50 Kota.

Pada  kesempatan itu, Trisno Eko Santoso mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian itu adalah salah satu bentuk penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang berdedikasi. Serta mempunyai loyalitas yang tinggi dan dibuktikan dengan pelaksanaan dinas yang baik, tentunya tanpa catatan pelanggaran, ucapnya.

Menurut Trisno Eko Santoso, kenaikan pangkat ini merupakan motivasi bagi seluruh personil, karena selama dinas personel yang bersangkutan tidak memiliki catatan pelanggaran, katanya.

Lanjut Trisno Eko Santoso mengatakan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga keluarga dan organisasi, ungkapnya

"Untuk itu saya ucapkan selamat kepada Iptu Syafrianto atas pangkat barunya,” ujarnya.

Trisno menambahkan, setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran, untuk itu personel Polri diminta mengemban tugas  dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran, katanya.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian itu dihadiri oleh Wakapolres 50 Kota, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, seluruh personel Polres 50 Kota. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments