KAPOLSEK PARIAMAN NYIYIR INGATKAN BHABINKAMTIBMAS UNTUK MENINJAUAN POSKO PPKM

iklan adsense

KAPOLSEK PARIAMAN NYIYIR INGATKAN BHABINKAMTIBMAS UNTUK MENINJAUAN POSKO PPKM

PARIAMAN KOTA, Pionir—Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edikaran Prianto, SH.MH terus mengingatkan agar para Bhabinkamtibmas senantiasa disiplin melaksanakan pemantauan dan peninjauan Posko PPKM Mikro di wilayah desa binaannya, sebagai upaya pengendalian pandemi Covid-19. 

Kegiatan itu kata Edikaran Prianto, bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dapat dicegah penyebarannya. 

“Dengan rutin melakukan pemantauan Posko PPKM Mikro sebagai pusat perencanaan, koordinasi, dan evaluasi tehadap kegiatan penanganan Covid-19 pada skala mikro, maka akan dapat dilakukan tidakan yang diperlukan dengan cepat,” kata Edikaran Prianto.

Harapan AKP Edikaran Prianto itu direspon cepat oleh para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Kota Pariaman. Seperti yang dilakukan Bripka Wendi Bhabinkamtibmas Desa Bt. Tajongkek pada Sabtu siang 08 Mei 2021.

Di Posko PPKM Desa Bt. Tajongkek itu Bripka Wendi memberi arahan kepada piket posko supaya tetap memonitor warga pendatang atau mudik dari daerah lain, agar mendata dan segera melapor ke pihak desa atau Tim Covid-19,” kata AKP Edikaran Prianto. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments