Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Bersama Perangkat Nagari Kuranji Hulu Silaturahmi ke Rumah Wali Nagari

iklan adsense

Kompak, Bhabinkamtibmas Polsek  Sungai Geringging Bersama Perangkat Nagari Kuranji Hulu Silaturahmi ke Rumah Wali Nagari


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan antara Wali Nagari dan Kepolisian, Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aiptu Abdi beserta Staf Kantor Wali Nagari Kuranji Hulu, melaksanakan giat silaturrahmi di rumah Wali Nagari Kuranji Hulu di Korong Tanjung Alai Timur, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, pada Selasa 18 Mei 2021.

Kegiatan silaturahmi dan berkunjung ke rumah Wali Nagari tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi menyampaikan himbauan tentang antisipasi Kebiasaan Baru dan gangguan Kamtibmas khususnya Curas, Curat dan Curanmor. Aiptu Abdi juga menyampaikan kepada Wali Nagari  tentang upaya penanganan Covid – 19.

“Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 kita harus melaksanakan semua himbauan dari pemerintah terkait dengan protokoler kesehatan dengan disiplin menerapkan pola hidup sehat dengan menggunakan masker ketika keluar rumah, rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar dan diharapkan seluruh warga untuk tetap tenang serta jangan panik namun tetap waspada,” tutur Aiptu Abdi.

Lebih jauh Aiptu Abdi mengatakan bahwa selaku mitra kerja harus selalu bersinergi saling mendukung dan saling mengingatkan terlebih dengan masalah penyebaran Virus covid 19 yang sekarang sedang mewabah dan belum tentu kapan berakhirnya dan kita semua harus mencegah dan memutus penyebarannya Ucapnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments