Polsek V Koto Kampung Dalam Laksanakan Giat PAM Lebaran, Pantau Jalur Tikus Objek Wisata

Polsek V Koto Kampung Dalam Laksanakan Giat PAM Lebaran, Pantau Jalur Tikus Objek Wisata


PARIAMAN KOTA, PIONIR---Polsek V Koto Kampung Dalam melakukan pemantauan dan penutupan pada jalur jalur Tikus yang menuju ke tempat wisata dalam rangka pengamanan kebaran dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Kegiatan pemantauan dan penutupan ini dilaksanakan pada Senin (17/5/2021) dan dilaksanakan bersama instansi terkait lainnya.

Kapolsek V Koto Kampung Dalam, AKP Kasman, S.Sos., M.H. melalui Bripka Feri Fernando Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kp, menyampaikan, dari hasil pemantauan di lokasi objek wisata pantai Sunur pada pukul 10.00 WIB, masih banyak para wisatawan lokal yang mendatangi lokasi objek Wisata Pantai Sunur dengan melalui jalur jalur tikus.

Bhabinkamtibmas Bripka Feri Fernando bersama tim terkait berusaha melakukan upaya penutupan, hal ini dikarenakan masih adanya pengunjung yang berdatangan ke objek wisata tersebut.

"Untuk wisatawan yang sudah terlanjur masuk, kita berikan imbauan kepada mereka. Secara sistem dan teknis, pengelola sudah menerapkan Prokes seperti adanya tempat cuci tangan lengkap dengan sabun dan air mengalir. Ada pengumuman bagi wisatawan untuk memakai masker, kemudian thermogun untuk cek suhu dan lokasi antriannya juga sudah diberikan jarak satu meter agar tidak terjadi kerumunan," jelasnya.

Tidak itu saja Bhabinkamtibmas juga menemui pengelola wisata, dan mengajak duduk bersama untuk memberikan imbauan agar melakukan pendataan semua pengunjung yang sudah telanjur masuk guna memudahkan tracking pada saat terjadi kasus Covid-19. Juga kita imbau agar tidak ada aktivitas wisata air," tambahnya. (Wik)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.