Bhabinkamtibmas Dampingi Kanit IK Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Untuk Tidak Takut Di Vaksin Covid 19

Bhabinkamtibmas Dampingi Kanit IK Polsek Sungai Geringging Himbau Warga Untuk Tidak Takut Di Vaksin Covid 19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu, Aiptu Abdi mendampingi Kanit IK Polsek Sungai Geringging Aipda Abrianto dan menghimbau warga untuk tidak takut di vaksin di Padang Kajai Korong Tanjung Alai Nagari Kuranji Hulu, Senin, 19 Juli 2021, sekira pukul 13.30 Wib.

Vaksinasi covid-19 merupakan program Pemerintah untuk menghentikan wabah pendemi virus Corona yang tengah mewabah, peran dari Bhabinkamtibmas adalah sangat penting dalam mensukseskan program Vaksinasi agar masyarakat tidak takut di vaksin guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

Kanit IK Polsek Sungai Geringging Aipda Abrianto menyampaikan dalam arahannya dan tidak bosan-bosannya mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan tugas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aiptu Abdi menyampaikan kepada warga binaannya dalam hal vaksinasi masyarakat jangan takut untuk di vaksin demi untuk memutus rantai penyebaran covid 19 dan juga jangan mendengarkan berita berita bohong (Hoax) tentang vaksin covid 19, ungkapnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments