Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Lakukan Pengamanan Vaksinasi dan Gelar Operasi Yustisi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Lakukan Pengamanan Vaksinasi dan Gelar Operasi Yustisi

BUKITTINGGI, PIONIR--- Bhabinkamtibmas Nagari Balingka Polsek IV Koto, Polres Bukittinggi, Polda Sumbar, Aipda Wilson Yuska, melaksanakan giat pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi massal covid-19 dan Operasi Yustisi di depan Mako Pospol Malalak bersama personil Tim Operasi Yustisi Kabupaten Agam, Rabu,14 Juli 2021.

Kegiatan penyuntikan vaksinasi covid-19 terhadap warga dilaksanakan oleh tim petugas kesehatan dari Puskesmas, sekira pukul 08:45 Wib.

"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19, bisa dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.” ungkap Bhabinkamtibmas Aipda Wilson

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas adalah merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

Sekira pukul10.30 Wib, Aipda Wilson melaksanakan Operasi Yustisi di depan Mako Pospol Malalak bersama personil Tim Operasi Yustisi Kabupaten Agam, sekaligus mengajak warga agar  selalu menggunaan masker dan juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments