BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN MONITORONG KEGIATIAN POSYANDU LANSIA

iklan adsense

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KOTA PARIAMAN MONITORONG KEGIATIAN POSYANDU LANSIA

PARIAMAN KOTA, Pionir--- Agar terlaksananya  penanganan Covid 19 di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Desa Balai Kurai Taji, Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat ( Sumbar) Bripka Wendi bersama Babinsa Sertu Ahmad Sitorus menyambangi sekaligus memonitoring kegiatan Posyan Lansia yang di adakan didaerah tersebut, Selasa 13 Juli 2021.

Kata Bripka Wendi pada Pionir, giat sambang  itu dilakukan guna memonitoring pelaksanaan posyandu Lansia yang diadakan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Desa Balai Taji, katanya.

"Dalam giat sambang itu kita memberikan edukasi kepada kader Posyandu dan petugas Nakes agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan diantaranya melaksanakan 5M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ),” jelasnya.

Disamping itu ia juga memberi motivasi kepada ibu-ibu lansia agar rutin ke posyandu untuk mengetahui Kesehatannya, tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Priyanto SH.MH mengatakan, selaku Kapolsek dia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya. Keberadaan Bhabinkamtibmas selain berperan menjaga ketertiban umum, juga sebagai motivator kegiatan masyarakat, katanya

"Masyarakat bangga, karena polri hadir sebagai pemelihara kamtibmas sekaligus motivator kegiatan didaerah binaannya," ungkapnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments