Kanit Binmas Polsek V Koto Kampung Dalam Monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19 Pada ASN

iklan adsense

Kanit Binmas Polsek V Koto Kampung Dalam Monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19  Pada ASN

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kanit Binmas Aipda Roni Roy. S.H Polsek V Koto Kampung Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 untuk ASN yang ada di wilayah V Koto Kampung Dalam, Selasa, 29 juni 2021 sekira pukul 11. 00 Wib.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Aipda Roni Roy. S.H mendampingi dan memonitor pendistribusian vaksin ysng di suntikan kepads ASN  dan masyarakat  di Limau Purut.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolsek V Koto Kp Dalam Akp Kasman, S. Sos. MH melalui Kanit Binmas Aipda Roni Roy. S.H mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.” katanya.

Ia juga menambahkan, bahwa Pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 bagi para ASN ini mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi aturan yang sudah di tetapkan pemerintsh yaitu mematuhi Protokol Kesehatan. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments