PERSONEL POLSEK SUNGAI GERINGGING TAK BOSAN INGATKAN TENTANG PETINGNYA PROKES

PERSONEL POLSEK SUNGAI GERINGGING TAK BOSAN INGATKAN TENTANG PETINGNYA PROKES

PARIAMAN KOTA, Pionir—Sebagai salah satu upaya di dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat khusus nya anggota Bhabinkamtibmas, serta guna mencegah merebaknya penyebaran virus Covid-19 yang dapat menimbulkan terjadinya suatu gangguan kamtibmas, Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat, Iptu Anazrul, SH memerintahkan agar personelnya selalu mengingatkan warga yang sedang duduk di warung untuk selalu menggunakn masker dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti kegiatan yang dilakukan Brigadir Faizal Amri. T, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu pada Senin 12 Juli 2021 lalu.

Saat melakukan keguitana sambang warga itu, Brigadir Faizal Amri memberikan imbauan kepada warga terkait penerapan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus Covid-19 yaitu dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker, terutama bila melakukan kegiatan di luar rumah,” kata Iptu Anazrul yang dihubungi Pionir, Selasa 13 Juli 2021.

Dikatakan Anazrul, kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19, serta dapat semakin mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging.

Iptu Anazrul menegaskan, untuk antisipasi penyebaran Covid-19, agar semua masyarakat bisa mentaati semua instruksi dari pemerintah, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, antara lain dengan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, serta laksanakan social distancing dan menggunakan masker. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments