Ps. Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging Laksanakan Patroli Dialogis Himbau Warga Mau di Vaksin dan Taati Protokol Kesehatan.

Ps. Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging Laksanakan Patroli Dialogis Himbau Warga Mau di Vaksin dan Taati Protokol Kesehatan.

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Adaptasi Kebiasaan Baru yang merupakan kebijakan pemerintah untuk mempercepat penanganan Covid-19. Polsek Sungai Geringging Polres Pariaman sangat mendukung kebijakan pemerintah tersebut dengan cara menghimbau warga agar mau di Vaksin mentaati Protokol Kesehatan.

Jumat, 13 Agustus  2021, sekira pukul10.00 Wib, bertempat di Kantor Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, PS Kanit Sabhara Polsek Sungai Geringging, Aipda Andri Arika laksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan menghimbau warga Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu agar mau di Vaksin dan mentaati ProtokolKesehatan yang sudah di gariskan pemerintah.

"Kami siap mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan melakukan berbagai upaya, seperti melakukan Patroli dialogis untuk memberikan himbauan ke masyarakat, ujar Aipda Andri Arika.

Dalam Patroli Dialogis tersebut Aipda Andri Arika juga mensosialisasikan pentingnya vaksinasi dalam membangun Imun tubuh dan menghimbau warga NagariBatu Gadang Kuranji Hulu untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan.

Selama kegiatan Patroli Dialogis berlangsung, tetap mematuhi Protokoler Kesehatan agar tidak terpapar Covid-19, dengan cara memakai masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak, (wik)

Post a Comment

0 Comments