Gerai Vaksin Presisi Terus Digelorakan di Baso

Gerai Vaksin Presisi Terus Digelorakan di Baso

Bukittinggi, Pionir—Sampai hari ini Kepolisian Sektor (Polsek) Baso, Polres Bukittinggi masih terus bersemangat melakukan vaksinasi melalui Gerai Vaksin Presisi "Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri" bagi pelajar di wilayah hukumnya.

Kata Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH apa yang dilakukan itu dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah hukumnya.

Untuk itu kata dia, pada Rabu 29 September 2021 sekira jam 09.00 Wib, bertempat di SMPN 2 Baso, Nagari Salo, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Polsek Baso melakukan kegiatan Gerai Vaksin Presisi "Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri" Tranformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Sampai saat ini Polsek Baso terus menggelorakan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri bagi pelajar,” kata Yustian Syaiful.

Dalam kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri itu kata Yustian Syaiful juga dihadiri Waka Polsek Iptu Suhardi, Kanit Sabhara Ipda Hendrapen, Kanit Provos Aipda Eka Jufrizal, SH dan lainnya. 

Kegiatan yang diikuti sebanyak 84 siswa tersebut kata Yustian, menggunakan vaksin merk Coronavac dengan jumlah vaksin dipergunakan sebanyak 84 dosis (42 Vial) dari 100 dosis (50 Vial) yang di distribusikan dari Polres Bukittinggi.

“Saat itu tersisa vaksin sebanyak 16 dosis (8 Vial) dan dititipkan di Puskesmas Baso,” kata Yustian menjelaskan. 

Dikatakan, kegiatan Gerai Vaksin Presisi "Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri" bertajuk Tranformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 ini adalah untuk terwujudnya masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments