Kapolsek V Koto Kampung Dalam Dampingi Petugas Vaksin Covid-19

iklan adsense

Kapolsek V Koto Kampung Dalam Dampingi Petugas Vaksin Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Untuk kelancaran dan amannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman S.Sos, MH

melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan penyuntikan vaksin kepada pelajar yang di selenggarakan oleh tim medis Puskesmas Kampung Dalam di SMPN 1, Rabu, 22 September 2921, sekira pukul 09.30 Wib.

“Adapun tahapan vaksinisasi tersebut yaitu tahap I dengan dosis vaksin Sinovac melakukan pendaftaran, screning, penyuntikan vaksinisasi, observasi dan peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek vaksinisasi yang telah disuntikkan,” jelas Kapolsek V Koto Kampung Dalam, AKP Kasman, S.Sos, M.H.

Pada kesempatan tersebut AKP Kasman, S.Sos, M.H mengingatkan kepada pelajar yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan sehabis kegiatan, maupun menjelang kegiatan demi terhindarnya penularan virus covid 19, ucapnya. 

AKP Kasman, S.Sos, MH juga mengatakan Polri akan terus mengawal dan mengamankan pelaksanaan vaksinasi guna menciptakan rasa aman terhadap warga penerima vaksin serta petugas tim medis dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini.

“Kami juga menghimbau kepada msayarakat agar tetap peduli akan pentingnya prokes walaupun vaksin telah dilakukan. Dengan pemberian vaksinasi yang dilakukan, diharapkan tubuh manusia mampu menciptakan suatu kekebalan tubuh yang spesifik untuk melawan covid-19,” pungkas  AKP Kasman, S.Sos, MH. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments