Pastikan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Dampingi Vaksinasi di SMP N 01 V Koto Timur

iklan adsense

Pastikan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bersama Babinsa Dampingi Vaksinasi di SMP N 01 V Koto Timur

PARIAMAN KOTA, PIONIR---TNI-POLRI selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat hal ini di tunjukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Nurul Ikhwan bersama Babinsa dan Tim Puskesmas Limau Purut melaksanakan Gerai vaksinasi di SMP Negeri 01 V Koto Timur, Selasa, 21 September 2021, sekira pukul12.10  wib.

Sebelum pelaksanaan vaksin petugas kesehatan Puskesmas Limau Purut terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap pelaksanaan vaksinasi diantaranya Pendaftaran, Screning dan Observasi. Screning penting dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya penyakit oleh penerima Vaksin dan kemudian Obeservasi merupakan tahap sesudah vaksin yaitu menunggu sekitar 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya reaksi setelah di vaksin.

Pada kesempatan itu Aipda Nurul Ikhwan tidak lupa melakukan himbauan-himbauan Kamtibmas terhadap siswa yang melaksanakan vaksin Covid 19 dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing walaupun telah divaksin.

”Kami TNI – POLRI akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19.″ tutup Aipda Nurul Ikhwan. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments